Senin, 10 Oktober 2011

Sejarah Marching Band Delta Corps Simphony

Marching Band Delta Corps Simphony (MB DCS) Sidoarjo berdiri sejak 2002 terdiri dari pemuda-pemudi dari seluruh penjuru di Sidoarjo. Sampai saat ini MB DCS Sidoarjo tetap bermimpi, meski hanya bermodal nyali. Kami selalu terpacu melakukan ini demi eksistensi dan cara untuk mengukir prestasi.

Marching Band Delta Corps Simphony Sidoarjo merupakan anak pertama yang terlahir dari Yayasan Delta Corps Simphony Sidoarjo. Berawal dari keinginan untuk selalu belajar dan berkreasi, kami muncul untuk pertama kalinya. Lahir dari ide-ide kreatif generasi muda Sidoarjo, berbekal semangat, ilmu serta skill bermain musik dari almamater kami sebelumnya. Kami, Marching Band Delta Corps Simphony Sidoarjo hadir sebagai marching band (MB) pertama dan satu-satunya yang ada di Sidoarjo kala itu.

Sejak awal berdiri hingga kini anggota kami telah mencapai angka ratusan orang. Memilki jaringan dan ikatan persaudaraan yang kuat tersebar di berbagai kota di Jatim. Saat ini, tercatat 80 anggota aktif yang tergabung di MB DCS Sidoarjo. Mereka terdiri dari latar belakang pendidikan dan profesi yang beragam serta berasal dari berbagai penjuru di Kabupaten Sidoarjo.

Alhamdulillah, MB DCS Sidoarjo telah berhasil berada di peringkat 4 (empat) pada LANGGAM INDONESIA 2010 & peringkat ke 2 (dua) pada LANGGAM INDONESIA 2011 yang lalu (www.trendmarching.or.id). Sebuah kebangaan bagi MB DCS Sidoarjo, meskipun berangkat dengan kekuatan minim, baik secara materi pendukung penampilan maupun finansial. Selain itu, kami yakin “Marching Band” dapat membentuk karakter pemuda yang berdedikasi tinggi, inovarif, kreatif dan bertanggung jawab.

Viva Marching Band Indonesia!!!
DCS YES!!!!


Sekertariat :
 GSG GOR Sidoarjo
 JL Pahlawan-Sidoarjo
 CP:wisnu (08563414748)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar